Oprah Bereaksi terhadap Tweet Trump’s yang Memanggilnya ‘Sangat Tidak Aman’

Penampilan di acara Ellen DeGeneres untuk Oprah Winfrey akhirnya merespons tweet baru Presiden Donald Trump yang membalutnya sebagai “sangat tidak aman.”

Meskipun sudah lama berabad-abad lalu, Trump mengecam bintang “A Wrinkle in Time” pada hari Minggu malam setelah sebuah diskusi yang dimoderatori untuk segmen “60 Minutes” dengan para pemilih Michigan.

“Saya terbangun dan saya hanya berpikir,” Oprah menjelaskan, mengangkat tangannya ke udara. “Dan saya tidak suka memberikan kekuatan negatif, jadi saya hanya berpikir, apa?”

Trump, yang tampaknya menganggap serius spekulasi bahwa Oprah mungkin akan melawannya pada tahun 2020, terlepas dari desakannya sebaliknya, men-tweet sesaat setelah segmen tersebut ditayangkan.

“Baru saja melihat Oprah Winfrey yang sangat tidak aman, yang pada suatu saat saya tahu betul, mewawancarai panel orang di 60 Minutes. Pertanyaannya bias dan miring, faktanya salah, “tulis presiden. “berharap Oprah berjalan agar dia bisa diekspos dan dikalahkan seperti yang lainnya!”

Oprah mengungkapkan bahwa dia meninjau rekaman dengan produser untuk kedua kalinya setelah ledakan media sosial Trump untuk melihat apakah ada kritiknya yang dibenarkan.

“Apa yang sebenarnya saya lakukan adalah saya kembali dan melihat rekaman itu untuk melihat apakah ada tempat yang benar. Apakah saya merasa seperti itu … itu miring atau bias, “katanya.

“Saya menghubungi produsen. Karena yang sebenarnya terjadi adalah saat Anda melakukan ’60 Menit, ‘Anda duduk di sebuah ruangan dengan setidaknya tujuh orang lainnya yang mengkritik potongan itu sebelum mengudara, sebelum Anda mengenalkannya, dan kemudian mereka memberi Anda kritik, ” dia melanjutkan. “Jadi, mereka mengkritik setiap kata dan adil ini – Anda memiliki keseluruhan panel orang yang melihat apakah itu adil.”

Oprah menjelaskan bahwa dia memastikan untuk memasukkan berbagai tanggapan selama diskusi tentang persepsi Amerika di seluruh dunia, misalnya.

“Pertama kali saya melihatnya, saya bilang ada sesuatu yang hilang disini dari pembicaraan. Ketika saya mengajukan pertanyaan, ‘Menurut Anda, apakah Anda peduli dengan pendapat orang lain tentang Amerika?’ Dan mereka hanya menggunakan sisi Demokrat, “Oprah menambahkan. “Dan saya katakan, saya ingat pria itu Matt telah berkata, ‘Bukan, kami satu-satunya orang yang khawatir dengan apa yang dipikirkan negara lain tentang kita.’ Dan saya berkata, ‘Saya pikir Anda harus kembali dan memasukkannya ke dalam karena Itu membuat lebih seimbang. “Jadi, saya bekerja sangat keras untuk melakukan kebalikan dari apa yang saya benci-tweeted tentang, jadi, tidak apa-apa.”

Sebelum menembaki spekulasi, Oprah secara singkat disebutkan sebagai calon presiden yang mungkin menyusul seruannya untuk melakukan aksi pada upacara Golden Globes tahun ini.

DeGeneres menunjuk pidato tersebut dalam pembelaannya terhadap Oprah, yang dia tegaskan jauh dari tidak aman.

“Oh, tidak, tidak,” katanya tentang serangan Trump terhadap temannya. “Dia terlalu jauh, dan saat Anda main-main dengan Oprah, Anda main-main dengan saya.”